download anime dan film subtitle indonesia

The Scythian (2018) Bluray Subtitle Indonesia

The Scythian (2018) Bluray Subtitle Indonesia

Sinopsis:
Ini adalah waktu ketika satu peradaban menggantikan yang lain. Era baru akan segera dimulai di Central Eurasia. Scythians, para pejuang yang sombong, semuanya hilang. Beberapa keturunan mereka telah menjadi pembunuh bayaran yang kejam, “gelombang Ares.”

Lutobor, adalah seorang tentara dengan tugas yang sulit di tangan. Dia menjadi terlibat dalam konflik internecine dan memulai perjalanan berbahaya untuk menyelamatkan keluarganya. Pembimbingnya adalah seorang Tawanan Tawanan dengan nama Musang.

Lutobor dan Musang adalah musuh. Mereka berdoa kepada dewa-dewa yang berbeda tetapi harus memulai perjalanan ini bersama. Mereka berani menginjak stepa liar, bergerak menuju surga terakhir bangsa Scythia, menuju apa yang tampaknya menjadi kematian tak terelakkan mereka.

Informasi:
  • Judul: The Scythian (2018)
  • Genre: Action, Adventure, History
  • Rating: 6,2
  • Negara: Russia
  • Durasi: 105 Menit
  • Kualitas: Bluray
  • Uploader: Kawanfilm

Link Download The Scythian (2018) Bluray Subtitle Indonesia:
360p Hardsub [Size 385 MB]
720p Hardsub [Size 815 MB]
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Action / Adventure / Film 2018 / Film Barat / History / Russia dengan judul The Scythian (2018) Bluray Subtitle Indonesia terbaru terlegkap anime lawas ongoing mp4 mkv hd 360p 480p 720p 1080p 60fps batch film movie barat indonesia semi jav. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://rzkfilm.blogspot.com/2018/08/the-scythian-2018-bluray-subtitle.html. Terima kasih!

Belum ada komentar untuk "The Scythian (2018) Bluray Subtitle Indonesia"

Post a Comment

Request dan Lapor Link Mati silahkan di kolom komentar