download anime dan film subtitle indonesia

Baik-Baik Sayang (2011) WEB-DL Full Movie


Sinopsis:
Sudah lama Fa’ank suka pada Westi, namun hubungan mereka terhalang oleh restu orangtua. Apalagi setelah kecelakaan yang membuat Westi lumpuh. Fa’ank semakin sulit bertemu dengan pujaan hatinya, karena Fa’ank langsung dikirim oleh Abinya ke pesantren.

Sebenarnya, Abi Fa’ank sudah lama ingin memasukan anaknya ke pesantren, supaya bisa menjadi manusia yang berkualitas, dari pada hanya dirumah main gitar gak jelas. Semenjak saat itu Fa’ank tak pernah lagi mendapat kabar tentang keadaan Westi yang sebenarnya. Akibatnya Fa’ank selalu di hantui rasa bersalah.

Setelah mendengar cerita di balik sikap sahabatnya, Tomi sebagai sahabat Fa’ank, berusaha sebisa mungkin membantu Fa’ank untuk melupakan pacarnya yang di jakarta, dengan mengenalkan Fa’ank pada seorang santriwati bernama Nurul. Tapi itu semua sia-sia saja. Ketiak Fa’ank mengetahui Westi akan menikah dengan orang lain.

Informasi:
  • Judul: Baik-Baik Sayang (2011)
  • Genre: Drama, Comedy
  • Rating: 6.6
  • Negara: Indonesia
  • Durasi: 95 Menit
  • Kualitas: WEB-DL
  • Uploader: Kawanfilm

Link Download:
480p [Size 285 MB]
720p [Size 568 MB]
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Comedy / Drama / Film 2011 / Film Indo dengan judul Baik-Baik Sayang (2011) WEB-DL Full Movie terbaru terlegkap anime lawas ongoing mp4 mkv hd 360p 480p 720p 1080p 60fps batch film movie barat indonesia semi jav. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://rzkfilm.blogspot.com/2018/08/baik-baik-sayang-2011-web-dl-full-movie.html. Terima kasih!

Belum ada komentar untuk "Baik-Baik Sayang (2011) WEB-DL Full Movie"

Post a Comment

Request dan Lapor Link Mati silahkan di kolom komentar